Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT PLN (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja CPNS, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT PLN (Persero)
link : Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Lowongan Kerja PT PLN
Lowongan Kerja PT PLN - PT PLN (Persero) merupakan perusahaan Nasional Indonesia yang bergerak dalam Industri kelistrikan yang saham utamanya dikuasai oleh pemerintah. BUMN PT PLN (Persero) ini dalam misi kerjanya selalu mengutamakan kepausan pelanggan, namun sampai saat ini misi tersebut belum maksimal terlaksana, masih banyak daerah-daerah tertentu sering terjadi gangguan aliran listrik, terutama pada musim hujan. Alasan klasik PT PLN masih menjadi sasaran utamanya, namun yang paling utama adalah karena SDM dari PT PLN (Persero) yang kurang memadai, kurang tanggungjawab terhadap kewajibannya. Selain itu kendala lain yang di hadapi PT PLN (Persero) adalah kesulitan melaksanakan investasi untuk mempertahankan pertumbuhan permintaan karena adanya TDL yang terus merangkak naik lebih mahal dibanding dengan perusahaan BUMN Persero lain.

PT PLN (Persero) perusahaan BUMN milik pemerintah ini saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan karena sedang dalam dalam incaran incaran investor asing, hal itu karena saking banyaknya hutang PT PLN pada perusahaan luar yaitu mencapai Rp 376 triliun. Tercatat bahwa hutang BUMN PT PLN (Persero) ini pada luar negeri mencapai 71% dari total aset yang dimilikinya. PT PLN Persero saat ini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  3. Pendidikan S1/D4 atau D3 jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil, Management
  4. Nilai IPK > 2,75
Kelengkapan Berkas Lowongan Kerja PT PLN (Persero):
  1. Riwayat Hidup (CV)
  2. Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa disusulkan pada saat tes psikologi)
  3. Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
  4. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
  5. Copy KTP
  6. Pasfoto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  7. Bagi pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1)
  8. wajib melampirkan Transkrip Nilai dan ijazah D3 yang dilegalisir
Tempat Pelaksanaan seleksi:
Medan, Lampung, Makasar, Surabaya, jakarta dan Yogayakarta

Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT PLN Persero ini, segera persiapkan kelengkapan seperti tersebut di atas dan kirimkan lamaran yang di tujukan pada:

PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013
PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Pendafataran mulai tanggal 22 April 2013 sampai 5 Mei 2013 jam 08.00 WIB-16.00 WIB.
Pengiriman dapat melalui pos paling lambat diterima tanggal 6 Mei 2013.
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT PLN (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT PLN (Persero) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-pt-pln-persero.html