Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang

Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang
link : Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang

Baca juga


Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang

Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang - LABORATORIUM KLINIK IBL adalah salah satu laboratorium yang sedang berkembang di kota Semarang. Kami membutuhkan tenaga kesehatan profesional untuk menempati posisi sebagai berikut :

Marketing
Semarang

Kualifikasi :
  • Wanita/Pria
  • Pendidikan minimal D3
  • Dapat mengoperasikan Komputer secara Aktif
  • Memiliki pengalaman MedRep minimal 1 tahun lebih diutamakan
  • Penempatan di Semarang
Silakan kirim lamaran lengkap anda via pos ke alamat :
Laboratorium Klinik IBL
Alamat : Jl. Tentara Pelajar 16 Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Marketing LABORATORIUM KLINIK IBL Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-marketing-laboratorium-klinik.html