Lowongan Kerja Gudang Garam

Lowongan Kerja Gudang Garam - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Gudang Garam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Gudang Garam
link : Lowongan Kerja Gudang Garam

Baca juga


Lowongan Kerja Gudang Garam

Lowongan Kerja Gudang Garam
Lowongan Kerja Gudang Garam - PT Gudang Garam Tbk merupakan sebuah perusahaan penghasil rokok kretek di Indonesia yang sudah sangat dikenal diseluruh wilayah Nusantara. PT Gudang Garam memiliki pabrik inti yaitu yang berada di Gempol dan Kediri yang volume penjualan industri kretek terus meningkat sepanjang tahun. Gudang Garam Tbk yang berdiri atas ide dari Surya Wonowidjoyo ini berkembang pesat dengan jumlah karyawan mencapai 500 ribu orang yang menghasilkan 50 juta batang setiap bulan seperti halnya perusaan manufaktur Indofood Sukses Makmur. PT Gudang Garam Tbk memiliki produk yang sudah sangat memasyarakat yaitu Gudang Garam International, Surya 12, Surya 16, Surya Slims, Surya Signature, Surya Profesional, Surya Pro Mild, Gudang Garam Nusantara, Gudang Garam Nusantara Mild, Gudang Garam Merah, Gudang Garam Djaja, Nusa, Taman Sriwedari dan Sigaret Kretek Filter Klobot. PT Gudang Garam memiliki anak perusahaan yaitu PT Surya Madistrindo yang bertugas sebagai perusahaan distribusi dan penjualan semua produk-produk PT Gudang Garam Tbk.

Gudang Garam yang dimiliki oleh Susilo Wonowidjojo dan tercatat sebagai orang terkaya ketiga di Indonesia ini baru saja membeli tembakau rajangan sebanyak 2062 ton, melampaui target awal 2000 ton. PT Gudang Garam Tbk saat ini sedang membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Gudang Garam Tbk

Production Technician
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 Teknik mesin, Elektro, Otomotif dan Mekatronika
  2. IPK minimal 2,75
  3. Memiliki inisiatif tinggi
  4. Mampu bekerja secara tim
  5. Berorientasi pada tim
  6. Sehat jasmani dan rohani prima
Quality Control
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3
  2. Nilai rata-rata UAN 7
  3. Memiliki kemampuan tentang instrumentasi physical
  4. Memiliki inisiatif tinggi
  5. Mampu bekerja secara tim
  6. Berorientasi pada tim
  7. Sehat jasmani dan rohani prima
Apakah anda berminat dengan Lowongan Kerja 2013 Gudang Garam tbk diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6, dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT Gudang Garam Tbk
Desa Sumbersuko, Gempol, Pasuruan 67155
Email: recruitment@gudanggaramtbk.com
Untuk informasi detail Lowongan ini, silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Gudang Garam

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Gudang Garam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Gudang Garam dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-gudang-garam.html