Lowongan Kerja Bank Panin

Lowongan Kerja Bank Panin - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Panin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Panin
link : Lowongan Kerja Bank Panin

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Panin

Lowongan Kerja Bank Panin
Lowongan Kerja Bank Panin - PT Bank Panin Tbk merupakan sebuah lembaga perbankan komersil di Indonesia yang berdiri berkat merger 3 buah Bank yaitu; Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. BANK PANIN telah berhasil menjadi bank dengan segmentasi pasar yang sesuai korporasi dan ritel serta konsumennya. PT Bank Panin sudah lama mencatatkan sahamnya di bursa efek Indonesia dan saat ini Bank telah memiliki lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18500 ATM alto dan ATM bersama. PT Bank Panin Tbk memiliki produk unggulan yaituTabungan Bisnis Panin yang diperuntukan bagi para pengusaha kecil dan menengah dengan latar belakang kredit usaha untuk rakyat. Bank Panin juga didukung oleh SDM berkualitas yang memadai, oleh karena itu Bank Panin dalam mencari SDM atau membuka Lowongan Kerja benar-benar mencari yang terbaik melalui berbagai program pelatihan.

Bank Panin Tbk tahun lalu berhasil membukukan laba bersih senilai Rp 4,79 triliun atau naik tipis 6,7% dari sebelumnya Rp 4,49 triliun, dengan demikian aset total Bank Panin meningkat menjadi Rp 141,45 triliun. PT Bank Panin Tbk saat ini sedang membuka Lowongan Kerja April 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi Jabatan di PT Bank Panin Tbk:
  1. Marketing KPR (KPR)
  2. Sales Officer KPM (KPM)
  3. Marketing Tabungan Mikro (TAMI)
  4. Sales Officer Mikro (SO Mikro)
  5. Personal Banker (PB)
  6. HR dan GA (HRGA)
  7. Back Office (BO)
  8. Customer Service dan Teller (CS-TLR)
  9. Relationship Management Program (RMP)
  10. Account Officer Program (AOP)
Persyaratan:
  1. Lulus S1 semua jurusan
  2. IPK minimal 2,75
  3. Fresh graduate/ berpengalaman
  4. Di sukai jika ada pengalaman di bidang marketing sejenis.
  5. Mahir Ms. Word dan Ms Excel
  6. Penampilan menarik, energik, percaya diri, komunikatif, mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  7. Bersedia ditempatkan di Bank Panin seluruh Jawa
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Bank Panin ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6 dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT BANK PANIN TBK-KCU SURABAYA CENDANA
Jln Kombes Pol M. Duryat No. 25
Surabaya
Up. Putri/Eni (lt.5)
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini
Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi jabatan yang anda lamar di pojok kanan amplop lamaran Kerja anda.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Panin

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Panin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Panin dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-bank-panin.html