Lowongan Kerja Oto Multiartha

Lowongan Kerja Oto Multiartha - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Oto Multiartha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Oto Multiartha
link : Lowongan Kerja Oto Multiartha

Baca juga


Lowongan Kerja Oto Multiartha

Lowongan Kerja Oto Multiartha
Lowongan Kerja Oto Multiartha - PT Oto Multiartha yang awalnya bernama PT Manunggal Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1994. PT Oto Multiartha merupakan perusahaan independen terbesar dalam bidang pembiayaan otomotif dengan modal disetor terbesar di Indonesia. PT OTO MULTIARTHA yang masuk dalam naungan OTO Group ini meniliki posisinya yang strategis dan pemahaman akan kondisi pasar, sumber-sumber pendanaan yang didiversifikasi yang kokoh dan dipantau dengan ketat. Oto Multiartha perusahaan pembiayaan otomotif peringkat kedua setelah Astra Credit Companies ini juga di dukung oleh 3000 mitradealer dan lebih dari 64000 pelanggan aktif yang tersebar di Indonesia dari sabang sampai merauke.

Oto Multiartha perusahaan pembiayaan dengan tingkat bunga yang relatif murah dan kompetitif sesuai kondisi kemampuan nasabah. PT Oto Multiartha juga bekerjasama dengan Bank dan PT Pos Indonesia dengan tujuan untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan pembayaran angsuran. PT Oto Multiartha saat ini sedang membuka Lowongan Kerja April 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Oto Multiartha

Information Technology Networking Engineer (IT-NE)
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia Maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika / Manajemen Informatika / Teknik Komputer
  4. Pengalaman Min. 2 tahun
  5. Menguasai AD Windows 2003, Messaging dan Proxy Server, Internetworking TCP/IP, Backup dan Anti Virus System, Mengerti Storage Area Network (SAN), Routing Dan L3 Switching Device, Konsep LAN dan WAN, Mengerti Bandwith Management dan Network Monitoring System (NMS), Menjadi Nilai Tambah Apabila Memiliki Microsoft Certified Professional (MCP)/Microsoft Certified System Engineer (MCSE)/Cisco Certified Network Associate (CCNA)
IT Network Engineer (Security Engineer)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, usia maks. 30 th
  2. Pendidikan Min. S1 Jurusan Manajemen Informatika/Teknik Informatika /Teknik Komputer
  3. Menguasai: AD windows 2003, messaging dan Proxy Server, Internetworking TCP/IP, Backup System, Anti Virus System.
  4. Mengerti: Storage Area Network (SAN), Routing dan L3 Switching device, konsep LAN dan WAN, mengerti bandwith management, Network Monitoring System (NMS) dan mengerti End Point Security
  5. Nilai tambah bagi yang memiliki; MCP (Microsoft Certified Professional), MCSE (Microsoft Certified Systems Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), CISA / CEHP.
  6. Pengamalan min.1 thn di posisi yang sama.
Credit Marketing Officer (JS CMO-KAL)
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maks. 25 Thn
  3. Pendidikan D3/S1
  4. Berminat di bidang marketing
  5. Dinamis dan komunikatif
  6. Menyukai pekerjaan lapangan
  7. Memiliki sepeda motor dan SIM C
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Oto Multiartha, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT OTO Multiartha
OTO Group HR Office-Fatmawati
Up. Recruitment and Sourcing Dept.
Jln Raya Fatmawati No. 54 A-B
Cilandak, Jakarta Selatan
Email: recruitment@oto.co.id (maks 400Kb)
Untuk informasi detail Lowongan kerja ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Oto Multiartha

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Oto Multiartha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Oto Multiartha dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-oto-multiartha.html