Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur
link : Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur

Baca juga


Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur
Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam industri pengolahan makanan dan minuman dalam kemasan. Indofood CBP Sukses Makmur yang berdiri dibawah naungan perusahaan Salim Group ini pemasaran produknya tidak hanya di dalam negeri, tetapi sampai ke Timur Tengah, Hongkong, Taiwan, China, Belanda, Inggris, Jerman, Australia dan Afrika. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sendiri telah terkenal dengan image mie instannya yang di Indonesia telah memiliki 15 pabrik di Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Lampung, Pontianak, Manado, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar, Cibitung, Jakarta, Bandung dan Jambi. Indofood Sukses Makmur merupakan hasil pengalihan kegiatan usaha divisi mie instan dan divisi bumbu penyedap PT Indofood Sukses Makmur Tbk dengan kantor pusat di Sudirman Plaza, Indofood Tower, Lantai 23, Jln Jend Sudirman Kav 76-78 Jakarta, Indonesia.

Indofood CBP Sukses Makmur menargetkan pendapatan tahun ini bisa di atas angka Rp 57,1 triliun karena Indofood CBP Sukses Makmur telah berhasil membeli saham dari Target Group Brazil dan China Minzhong Food Corporation, kedua negara tersebut dipandang memiliki basis ekonomi yang sama dan produk-produk mereka sama dengan produk Indofood CBP Sukses Makmur. Bulan ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sedang membuka Lowongan Kerja April 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Indofood CBP Sukses Makmur

Quality Control Process Field
Persyaratan:
  1. Pria, maksimum 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia/Kimia Murni/Teknologi Pertanian
  3. IPK Minimal 2,75
  4. Diutamakan yang sudah berpengalaman
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  6. Bersedia ditempatkan di Pabrik Indofood CBP Sukses Makmur Semarang
Staff ASPR
Persyaratan:
  1. Pria, maksimum 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1semua jurusan dengan IPK Minimal 2,75
  3. Mampu bekerja lapangan, cekatan, dan mampu bekerja di bawah tekanan
  4. Diutamakan yang sudah berpengalaman
  5. Bersedia ditempatkan di Indofood CBP Sukses Makmur Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta
Staff Teknik
Persyaratan:
  1. Pria, maksimum 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Elektro/Elektronika
  3. IPK Minimal 2,75
  4. Menguasai PLC, inverter & kelistrikan
  5. Diutamakan yang sudah berpengalaman
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  7. Bersedia ditempatkan di Indofood CBP Sukses Makmur Pabrik Semarang
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Indofood CBP Sukses Makmur, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat email di bawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk (Noodle Division)
Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Email: recruitment.icbpnoodle.smg@gmail.com
atau
recruit_hrndlho@icbp.indofood.co.id
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-indofood-cbp-sukses.html