Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja CPNS, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)
link : Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)
Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) - PT Danareksa (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam hal usaha jasa keuangan yang di dukung dan di modali oleh pemerintah. PT Danareksa Persero memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Danareksa Sekuritas, PT Danareksa Investment Management dan PT Danareksa Finance serta Tresuri, Proprietary Trading dan Other Financing. PT Danareksa (Persero) juga memiliki kepedulian terhadap pengembangan UKM, antara lain pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan. BUMN PT Danareksa berkomitmen menjaga peran strategis perusahaan untuk turut serta memacu pertumbuhan pasar modal Indonesia. PT Danareksa (Persero) secara umum bergerak dalam usaha investment bank, intermediasi di pasar modal dan pengelolaan investasi.

PT Danareksa (Persero) tahun lalu berhasil membukukan laba bersih Rp107,98 miliar, hasil ini membuktikan bahwa Danareksa memiliki kinerja yang baik serta memiliki manajemen yang semakin tertata. PT Danareksa saat ini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Danareksa (Persero)

IT Data Center Operation (ITDCO)
Persyaratan:
  1. Berusia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3, diutamakan jurusan Ilmu Komputer / Teknik Informatika
  3. Menguasai database Microsoft SQL dan SQL Language
  4. Menguasai Linux
  5. Mempunyai pengalaman kerja sebagai data center operation selama 2 tahun
Call Center Officer (DONE)
Persyaratana:
  1. Minimal lulusan D3 semua jurusan dengan IPK 2.8 dari 4.0
  2. Usia 22 - 30 tahun
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Telemarketing/ Marketing Executive di industri keuangan, khususnya perusahaan Sekuritas atau perbankan
  4. Kemampuan berbicara yang jelas (clarity of voice) dan bersahabat serta fasih berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  5. Bersedia bekerja dengan target
  6. Berorientasi melayani pelanggan
Operator atau Resepsionis (OPR)
Persyaratan:
  1. Minimal D3 semua jurusan
  2. Wanita, Usia Maksimal 25 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik, mempunyai kemampuan berbicara yang jelas (clarity of voice) dan bersahabat .
  5. Mampu berbahasa Inggris lisan pasif
  6. Berorientasi pada pelayanan pelanggan
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Danareksa (Persero), segera saja kirimkan lamaran lengkap, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)
Human Resources Division
PT Danareksa (Persero)
Jln Medan Merdeka Selatan No. 14
Jakarta 10110
Email: recruitment@danareksa.com
Untuk informasi detail Lowongan BUMN ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-pt-danareksa-persero.html