Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung

Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asisten Manager Produksi, Artikel D3, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung
link : Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung

Baca juga


Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung

Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung - Kami perusahaan Manufacturing Wood Flooring, membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan berdedikasi kerja tinggi untuk dapat berkembang bersama kami untuk posisi :

Asisten Manager Produksi

Kualifikasi:
  • Pria, usia minimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 (Teknik industri / Others)
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Menguasai Ms. Office
Silahkan kirim surat lamaran lengkap dengan CV terbaru Anda ke Alamat :
PT. Jati Luhur Agung
Alamat : Jl. Gunung Kelir Raya No. 3-9 Semarang
atau Email ke : jobs@jla.co.id
sumber:jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung

Sekianlah artikel Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Asisten Manager Produksi PT Jati Luhur Agung dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-asisten-manager-produksi-pt.html