Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO

Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO
link : Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO

Baca juga


Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO

Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO - TUNAS Rental merupakan salah satu penyedia solusi otomotif terbesar di Indonesia dengan total armada lebih dari 5000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menjunjung tingga profesionalitas yang dimulai dari pengembangan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kami mengundang Anda sebagai untuk bergabung bersama kami sebagai:
Tanggung Jawab Utama:
  • Melakukan fungsi tugas administratif secara cepat dan akurat serta bekerjasama dengan departemen lain untuk mendukung proses kerja yang terkait.
Persyaratan:
  • Perempuan, Usia maksimal 32 tahun,
  • Minimal lulusan D3 atau sederajat,
  • Memahami perhitungan pajak, dan prosedur AR dan Billing
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Koordinator Administrasi / Lapangan di perusahaan retail, distribusi, leasing, atau transportasi.
  • Mandiri, jujur, memiliki semangat tinggi, dan pekerja keras.
  • Smart dalam menentukan strategi / rencana kerja untuk efisiensi kerja dalam tim.
  • Berdomisili di Balikpapan.
Kirim lamaran lengkap dan Curriculum Vitae terbaru melalui e-mail ke:
recruitment.ss@intra.tunasgroup.com 
(cantumkan posisi yang dilamar dan penempatan di subject e-mail)
sumber:jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO

Sekianlah artikel Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Administrasi Head PT SURYA SUDECO dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-administrasi-head-pt-surya.html