Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang

Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SMK, Artikel Teknisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang
link : Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang

Baca juga


Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang

Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang - PT. Inetindo Infokom, sebuah perusahaan reseller IT (merek Story-i) adalah Apple Authorised Reseller. Saat ini kami sedang mencari calon yang cocok dengan pengalaman yang memadai untuk mengisi posisi : 
Teknisi 
Semarang
Persyaratan:
  • Pria, max. 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMK
  • Troubleshooting Hardware dan Software
  • Fasih dalam bahasa Inggris
  • Hardworker, Jujur, Mampu bekerja underpressure
Jika Anda tertarik untuk melamar posisi karir yang menantang dari kami, kirim resume lengkap dengan foto terbaru ke:
 job05@inet-indo.com


Demikianlah Artikel Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Teknisi PT Inetindo Infokom Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-teknisi-pt-inetindo-infokom.html