Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA

Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA
link : Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA

Baca juga


Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA

Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA - PT. TARUNAKUSUMA PURINUSA adalah salah satu perusahaan consumer goods skala nasional terkemuka di Indonesia yang memproduksi kapas kecantikan. Dalam rangka ekspansi pasar, kami membutuhkan beberapa tenaga kerja yang dinamis, kreatif serta memiliki komitmen kerja yang tinggi, untuk ditempatkan sebagai:
Persyaratan :
  • Wanita
  • Pendidikan S1. Ekonomi Akuntansi, (IPK min 3,00)
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Cost Accounting
  • Menguasai Microsoft Office
  • Penempatan Semarang
Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap (CV, Photo terbaru ukuran 4X6, foto kopi ijazah dan transkrip nilai) melalui email
lisa.hrsmg@gmail.com


Demikianlah Artikel Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA

Sekianlah artikel Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan COST ACCOUNTING PT TARUNAKUSUMA PURINUSA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-cost-accounting-pt.html