Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana

Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Purchasing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana
link : Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana

Baca juga


Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana

Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana - CV Karoseri Laksana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing kendaraan. Klien kami sudah tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini kami sedang tumbuh untuk lebih maju dan berkembang lagi, oleh karenanya kami membutuhkan tenaga profesional sebagai:

STAFF PEMBELIAN

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, usia min 23 tahun
  • Pendidikan DIII
  • Berpengalaman di bidang pembelian barang min.1 tahun. (diutamakan pernah bekerja di perusahaan manufakturing)
  • Sangat menguasai bahasa cina baik secara lisan maupun tertulis
Kirim Lamaran ke alamat : CV Karoseri LaksanaAlamat : Jl. Ungaran Raya km 24.9 Semarang
sumber:jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana

Sekianlah artikel Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan STAFF PEMBELIAN CV Karoseri Laksana dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-staff-pembelian-cv-karoseri.html