Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana

Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Drafter, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana
link : Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana

Baca juga


Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana

Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana - CV Karoseri Laksana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing kendaraan. Klien kami sudah tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini kami sedang tumbuh untuk lebih maju dan berkembang lagi, oleh karenanya kami membutuhkan tenaga profesional sebagai:

DRAFTER

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3 / S1 mesin, sipil arsitektur
  • Min pengalaman 2 tahun
  • Mampu & menguasai Autocad, Solid, Inventor Pro E 2D/3D
  • Jujur dan disiplin
  • Harus menguasai dan mampu menjalankan program Autodesk
Kirim Lamaran ke alamat :
CV Karoseri Laksana
Alamat : Jl. Ungaran Raya km 24.9 Semarang
sumber:jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Drafter CV Karoseri Laksana dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-drafter-cv-karoseri.html