Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013

Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013 - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IT, Artikel SMK, Artikel Teknisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013
link : Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013

Baca juga


Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013

Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013 - Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang pendidikan di kota Semarang. Saat ini kami membutuhkan beberapa tenaga profesional yang memiliki dedikasi kerja tinggi, disiplin dan jujur untuk mengisi posisi:
Teknisi IT
 

Persyaratan :
  • Muslim, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Komputer Jaringan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
Jika anda teertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan berkas lamaran lengkap ke :
LPI Hidayatullah
Alamat : Jl. Durian Selatan I/6 Banyumanik -  Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Teknisi IT LPI Hidayatullah 2013 dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-teknisi-it-lpi.html