Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah

Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guru, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah
link : Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah

Baca juga


Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah

Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah - Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang pendidikan di kota Semarang. Saat ini kami membutuhkan beberapa tenaga profesional yang memiliki dedikasi kerja tinggi, disiplin dan jujur untuk mengisi posisi:
Persyaratan :
  • Muslimah
  • Mampu Baca, Tulis Al-Qur'an
  • Pendidikan minimal S1 PAUD
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
Silahkan kitim CV dan lamaran lengkap anda ke :
LPI Hidayatullah
Alamat : Jl. Durian Selatan I/6 Banyumanik -  Semarang 


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Guru LPI Hidayatullah dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-guru-lpi-hidayatullah.html