Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang

Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mekanik, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang
link : Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang

Baca juga


Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang

Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang - PT LARIS SENTOSA INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam Mechanical yang sedang berkembang. Kami sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

MEKANIK MESIN

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan min. SMK Mesin Industri
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun.
  • Lebih diutamakan yang memiliki kemampuan di bidang Mesin
  • Dapat bekerja secara individu atau team
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Memiliki kendaraan pribadi, min. sepeda motor.
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru ke :PT LARIS SENTOSA INDONESIA
Alamat : Jl. KAWASAN INDUSTRI CANDI BLOK 5/32 SEMARANG


Demikianlah Artikel Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Mekanik PT LARIS SENTOSA INDONESIA Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-mekanik-pt-laris-sentosa.html