Lowongan Kerja Astra International

Lowongan Kerja Astra International - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Astra International, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Astra International
link : Lowongan Kerja Astra International

Baca juga


Lowongan Kerja Astra International

Lowongan Kerja Astra International
Lowongan Kerja Astra International - PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam bidang trading beberapa bidang usaha seperti; Otomotif, Jasa Keuangan, Pertambangan,Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik. PT Astra International juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan Internasional seperti; Toyota, Astra Honda Motor, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot Dan Nissan Diesel. PT Astra International Tbk saat ini sedang memperluas usahanya di bidang agribisnis dan tentunya sedang banyak membuka Lowongan Kerja untuk lulusan tertentu dan untuk penempatan di wilayah yang sedang membutuhkan. Astra International saat ini memiliki aset lebih dari Rp 112,9 triliun dengan aset tidak lancar lebih tinggi dibandingkan aset lancar yang semuanya terkontrol dibawah Corporate Communication Group Astra.

Astra International mampu mencetak pertumbuhan penjualan mobile sebesar 22,1% menjadi 739.136 unit dan motor meningkat 5,2% menjadi sekitar 4,30 juta unit. PT Astra International Tbk juga turun dalam kegiatan sosial kepada masyarakat yaitu melalui pengobatan gratis, beasiswa berprestasi, bantuan bencana alam dan penghijauan. Astra Internasional saat ini sedang membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Astra International

Counter Sales Astra Toyota (AUTO2000)
Persyaratan:
  1. Usia minimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK
  3. Berpenampilan rapi dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Memiliki minat dagang
  5. Berpengalaman di bidang penjualan/ sales (nilai tambah)
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Astra International AUTO2000
Fasilitas dari PT Astra International Tbk:
  1. Gaji pokok, uangmakan, tunjangan operasional, transportasi, insentiftakterbatas
  2. JAMSOSTEK dan tunjangankesehatan.
  3. Pelatihan terstruktur untuk menjadi salesman handal dan berprestasi
  4. Jenjang karir
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Astra International, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

HCD Recruitment PT Astra International Tbk
Jln Gaya Motor III no 3
Sunter 2, Jakarta Utara
Email: salesman.auto2000@gmail.com
Untuk informasi lanjut Lowongan ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Astra International

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Astra International kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Astra International dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-astra-international.html