Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri)

Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri)
link : Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri)

Baca juga


Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri)

LOWONGAN KERJA

Dealer Mobil Honda Solo Baru membutuhkan segera :

SALES REPRESENTATIVE 


Syarat dan Ketentuan :
  • Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun, berpenampilan menarik 
  • Pendidikan minimal DIII segala jurusan yang memiliki pengalaman sebagai salesman, diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai sales mobil 
  • Bisa bekerja secara tim maupun individu 
  • Diutamakan mempunyai SIM A dan SIM C 
  • Harus mempunyai kendaraan sendiri 
  • Gaji Pokok, Insentive, dan jalan-jalan ke Luar Negeri 
Lamaran dikirim ke

HONDA SOLO BARU 

Up. Antony (wajib tulis) 

Jl. Ir Soekarno 168  Solo Baru

0271-626058/59 

(cantumkan di amplop pojok kanan yang akan dilamar





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Sales Representative di Honda Solo Baru (Benefit Gaji Pokok, Insentive dan jalan-jalan ke Luar Negeri) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-sales-representative-di.html