Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam)

Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam)
link : Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam)

Baca juga


Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam)

ROSALIA ROS IN RESTO membutuhkan :
  1. SPV. ACCOUNTING & KEUANGAN
  2. KOORD. ACCOUNTING & KEUANGAN
  3. STAFF KEUANGAN
  4. STAFF ACCOUNTING
  5. SEKRETARIS MANAGER
  6. STAFF HRD 
  7. STAFF MARKETING
  8. STAFF GUDANG
  9. SATPAM

Kualifikasi :


SPV. ACCOUNTING & KEUANGAN
  • Pria 
  • Usia minimal 30 tahun 
  • Pendidikan minimal S1 Akutansi/Keuangan 
  • Pengalaman minimal 5 tahun 
  • Menguasai MS Office, MS Excel , Power Point 
  • Bersedia dinas luar kota 
  • Menguasai software keuangan 
  • Kepemimpinan yang kuat 
  • Jujur, teliti, pekerja keras dan mampu menganalisa dengan baik 
  • Mampu kerja mandiri dan dengan team 
KOORD. ACCOUNTING & KEUANGAN
  • Pria 
  • Usia minimal 27 tahun 
  • Pendidikan minimal S1 Akutansi/Keuangan 
  • Pengalaman minimal 4 tahun 
  • Menguasai MS Office, MS Excel , Power Point 
  • Bersedia dinas luar kota 
  • Menguasai software keuangan 
  • Jujur, teliti, pekerja keras dan mampu menganalisa dengan baik 
  • Mampu kerja mandiri dan dengan team 
STAFF KEUANGAN 
  • Pria
  • Usia minimal 24 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 Keuangan 
  • Pengalaman minimal 2 tahun 
  • Menguasai MS Office, MS Excel , Power Point 
  • Bersedia dinas luar kota 
  • Jujur, teliti, pekerja keras dan mampu menganalisa dengan baik 
  • Mampu kerja mandiri dan dengan team 
STAFF ACCOUNTING 
  • Pria 
  • Usia minimal 24 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akutansi 
  • Pengalaman minimal 2 tahun 
  • Menguasai MS Office, MS Excel , Power Point 
  • Bersedia dinas luar kota 
  • Jujur, teliti, pekerja keras dan mampu menganalisa dengan baik 
  • Mampu kerja mandiri dan dengan team
SEKRETARIS MANAGER
  • Wanita 
  • Usia minimal 24 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 Kesekretariatan
  • Pengalaman 2 tahun dibidangnya 
  • Menguasai administrasi dengan baik 
  • Supel, jujur, ulet, disiplin dan bertanggung jawab 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Mampu menganalisa dan problem solving yang baik 
  • Bersedia dinas luar kota 
STAFF HRD 
  • Wanita 
  • Usia minimal 24 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 (Psikologi, Hukum) 
  • Pengalaman 2 tahun dibidangnya 
  • Menguasai proses rekrutmen dan system penggajian 
  • Supel, cerdas, jujur, ulet, disiplin dan bertanggung jawab 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Mampu menganalisa dan problem solving yang baik 
  • Bersedia dinas luar kota 
STAFF MARKETING
  • Pria 
  • Usia minimal 24 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan 
  • Pengalaman 2 tahun dibidangnya 
  • Menguasai komputer 
  • Supel, cerdas, jujur, ulet, kreatif dan inovatif 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Senang akan dunia Marketing 
  • Bersedia dinas luar kota 
STAFF GUDANG
  • Pria 
  • Usia minimal 20 tahun 
  • Pendidikan minimal SMK/Sederajad 
  • Pengalaman 2 tahun dibidangnya 
  • Lebih diutamakan yang punya SIM A 
  • Jujur, cekatan dan pekerja keras 
SATPAM
  • Pria 
  • Usia maximal 35 tahun 
  • Memiliki sertifikat Satpam / Surat ijin Kepolisian sebagai Satpam 
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Jujur, cekatan, disiplin dan bertanggung jawab 
Berkas lamaran : Surat Lamaran, CV, FC Ijasah, transkrip nilai, FC KTP, FC KK, foto 4x6 2 lembar
Dikirim ke :

ROSALIA ROS IN RESTO 

UP. IBU FITRI 

Jl. Raya Solo – Sragen Km 7,5 Palur Karanganyar 

Atau kirim email ke : 

hrdprinciple@gmail.com

Subjek email ditulis Posisi yang dilamar – Nama lengkap





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Rosalia Ros In Resto - Surakarta (SPV Accounting, Koord. Accounting, Staff Keuangan, Staff Accounting, Sekertaris, Staff HRD, Staff Marketing, Staff Gudang, Satpam) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-di-rosalia-ros-in-resto.html