Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation)

Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation)
link : Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation)

Baca juga


Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation)

PT. Rifan Financindo Semarang secara resmi memiliki Akta Perubahan Anggaran Dasar, Nomor 32 tanggal 7 Maret 2000 oleh Notaris Linda Ibrahim SH dan telah disahkan oleh Departemen Kehakiman dan HAM : C-21254 HT.01.04.TH.2000 dengan izin Usaha Pialang Berjangka yaitu Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor : 08/BAPPEBTI/SI/XII/2000, sehingga memberikan kepastian hukum kepada semua pihak yang melakukan kegiatan Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia. 

Dalam rangka perekrutan pegawai dilingkungan kerja periode 26/RFB.SMG/II/2017, kami mengadakan seleksi calon PEGAWAI TETAP di PT. Rifan Financindo Semarang untuk periode bulan Februari 2017. Kami membutuhkan staff untuk menempati posisi sebagai berikut : 

  1. BUSSINESS CONSULTAN (BC) 
  2. TELEMARKETING (TMK)
  3. BUSSINESS MANAGER (BM)
  4. STAFF ADMIN (SA)
  5. CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) 
  6. MANAGEMENT TRAINEE 
  7. PUBLIC RELATION 
Dengan Persyaratan :

BUSSINESS CONSULTAN (BC) 

  • Pendidikan min SMK/SMA semua jurusan; 
  • Mempunyai analitis dan keterampilan komunikasi yang sangat baik; 
  • Kreatif, komunikatif dan supel; 
  • Mampu bekerja secara team; 
  • Diutamakan perempuan usia maks. 24 Tahun.

TELEMARKETING (TMK) 

  • Pria/Wanita, usia maks.30 th; 
  • Pendidikan Min.D3 semua jurusan ; 
  • Komunikatif, Supel dan Atraktif ; 
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik; 
  • Pengalaman/fresh graduate 

BUSSINESS MANAGER (BM) 

  • Diutamakan perempuan dengan umur maks. 30 Tahun; 
  • Pendidikan Minimal D3 segala jurusan ; 
  • Berpenampilan menarik; 
  • Memiliki komunikasi yang baik; 
  • Berorientasi pada jenjang karir dan komisi tiap bulan; 
  • Bisa bekerja dalam team maupun individu 
  • Diperuntukan untuk yang mempunyai pengalaman kerja dan fresh graduate; 

STAFF ADMIN (SA) 

  • Dibutuhkan Pria / Wanita dengan umur max 25 Tahun dan belum menikah; 
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat; 
  • Mampu bekerja dalam team ataupun individu; 
  • Pekerja keras dan mau menerima pelatihan baru selama 2 minggu; 
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik; 
  • Mampu memahami tentang teknik pemasaran online. 
  • Diperuntukan untuk yang tidak mempunyai pengalaman kerja dan fresh graduate; 

CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) 

  • Dibutuhkan pria/wanita usia max 25 tahun 
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat; 
  • Fresh graduate/pengalaman; 
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan; 
  • Berorientasi pada jenjang karir dan komisi tiap bulan.

MANAGEMENT TRAINEE 

  • Dibutuhkan Pria / Wanita. Usia max 30 tahun; 
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat; 
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan ; 
  • Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik; 
  • Mampu bekerjasama dalam team. 

PUBLIC RELATION 

  • Pria/Wanita usia max. 28th 
  • Pendidikan minimal S1 
  • Komunikatif,berpenampilan menarik, aktif dan mempunyai motivasi tinggi 
  • Menguasai bahasa inggris aktif dan pasif 

Persyaratan Umum dan Administrasi Calon Karyawan: 

  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Surat lamaran diketik dengan komputer dan di tandatangani pelamar, 
  • Surat lamaran wajib menyantumkan nomor tlp rumah/HP yang bisa dihubungi, untuk pemanggilan lolos seleksi tahap administrasi; 
  • Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai masing-masing satu lembar; 
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar; 
  • Fotocopy KTP yang sudah diperbesar 100%; 
  • Panitia tidak memungut biaya apapun. 

Benefit : 

  • Penematan Semarang;
  • Sallary UMR; 
  • Fasilitas Mobil; 
  • Reward tour luar negeri tiap 3 bulan. 

Kirim lamaran anda ke : 

HRD – RECRUITMENT 

KODE : RNT LOKER SEMARANG 

JL. S. Parman No. 47A KAV. 5 & 6 Gajahmungkur, Semarang 





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo Berjangka - Semarang (Business Consultant, Telemarketing, Bussiness Manager, Staff Admin, Customer Service Officer, Management Trainee, Public Relation) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-di-pt-rifan-financindo.html