Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta

Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta
link : Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta

Baca juga


Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta

DIBUTUHKAN SUPERVISOR PACKING 

Profile Perusahaan : 

Di bawah bendera PT. Aquila Java Natura, dengan menggunakan brand Aquiva Gallery kami memproduksi furniture dan dekorasi di kawasan Industri Kasihan Bantul Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2012 existing sampai dengan saat ini dengan mengalami banyak perubahan dan pengembangan hingga sekarang kamipun mampu mendirikan pabrik dan showroom yang lebih representative. Produk yang kami buat memiliki keunggulan dengan memadukan konsep natural dan kontemporer design, produk kami ramah terhadap lingkungan atau mendukung GO Green. dengan mengedepankan mutu dan kualitas kami pun mampu memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada customer luar negeri seperti Amerika, Eropa, Australia, dan Asia hingga sekarang. 

  • Pria 
  • Min. D3 
  • Maksimal Usia 25-37 Tahun 
  • Berpengalaman di bidang Packing minimal 2 Tahun 
  • Mempunyai kemampuan leadership, problem solving 
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Jujur dan bertanggung jawab 
  • Terbiasa dengan target dan tekanan. 

Kirim CV via email :

aquivagallery@gmail.com

atau 

admaquiva@gmail.com

Kirim atau bawa langsung CV ke : 

PT AQUILA JAVA NATURA / AQUIVA GALLERY 

Salam Rt 05, Kenalan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55184 

CP : 089647011906 





Demikianlah Artikel Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta

Sekianlah artikel Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Supervisor Packing di PT Aquila Java Natura - Yogyakarta dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/12/lowongan-supervisor-packing-di-pt.html