Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery)

Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery)
link : Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery)

Baca juga


Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery)

Online Shop Jogja membuka lowongan kerja untuk posisi:

  1. DESAINER COREL
  2. CUSTOMER SERVICE
  3. AKUNTAN / PEMBUKUAN
  4. ADMIN GUDANG
  5. ADMIN KANTOR
  6. SERABUTAN
  7. DELIVERY
  • Perempuan / Laki-laki 
  • Pendidikan minimal SMK / Sederajat 
  • Usia max 27 tahun 
  • Jujur Rajin Disiplin 
  • Diutamakan yg tinggal di Jogja & Bantul 
  • Selama training tetap digaji 
  • Jam kerja 8 pagi - 4 sore. Istirahat 1 jam. Minggu libur.

Kirimkan CV lengkap disertai foto terbaru (dengan foto seluruh badan jika ada) via email ke :

seleksi.pegawai.baru@gmail.com

Dengan format judul email sebagai berikut:

Lamaran [Divisi yang dilamar] [Nama Anda] [Nomor HP]

NB: Gunakan email aktif yang paling sering anda gunakan





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Online Shop Jogja (Desainer Corel, Customer Service, Akuntan, Admin Gudang, Admin Kantor, Serabutan, Delivery) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-di-online-shop-jogja.html