Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo

Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo
link : Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo

Baca juga


Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo


PT. Victory International Futures adalah sebuah perusahaan multinasional yang memberikan pelayanan di bidang jasa konsultan investasi. Kami hadir di Solo untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para investor / klien dengan berbagai pilihan investasi. Seiring makin berkembangnya perusahaan, kami membuka kesempatan berkarir bagi tenaga muda yang dinamis, energik, ulet, kreatif, dan inovatif untuk bergabung dan berkembang untuk menempati posisi sebagai berikut :

DRIVER

  • Pria
  • Usia 22-27 tahun
  • Pendidikan min SMA
  • SIM A
  • Pengalaman min 1 th
  • Diutamakan domisili wilayah Solo

Kirimkan aplikasi lamaran kerja lengkap dengan mencantumkan posisi yang diinginkan serta dilengkapi pas foto berwarna dan disertai no hp atau telepon yang bisa di hubungi ke email :

hrdvifsolo@yahoo.co.id

paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan

Yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil untuk wawancara di kantor cabang Solo, atau bawa berkas lamaran langsung ke : 

PT.VICTORY INTERNATIONAL FUTURES

Jln. Slamet Riyadi no.240 Solo

telp : (0271)646048/(0271)641648

LOKASI KANTOR: dari perempatan novotel ke timur 100 m kiri jalan sebelah sarinah putra/optik ILI





Demikianlah Artikel Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo

Sekianlah artikel Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Driver di PT. Victory International Futures - Solo dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/12/lowongan-driver-di-pt-victory.html