Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong)

Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong)
link : Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong)

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong)

DIBUTUHKAN SEGERA !!! 


Karyawan pabrik Plastik PT.AAP (Alpha Plastindo Persada) yang beralamat Jl.Bayu Ds. Curidan Kal. Parangjoro, Telukan Sukoharjo
  1. OPERATOR MESIN PP 
  2. OPERATOR LAS POTONG 
Syarat :

  • Pria / Wanita 
  • Berpengalaman Minimal 1th 
  • Pendidikan Minimal SMP 
  • Cekatan dalam bekerja 
  • Gaji UMR 
Silahkan kirim lamaran ke :

PT ALPHA PLASTINDO PERSADA

Jl.Bayu Ds. Curidan Kal. Parangjoro, Telukan Sukoharjo 

 atau 

hubungi Bp. Ade 0858 7958 3883 





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT Alpha Plastindo Persada - Sukoharjo (Operator Mesin PP dan Operator Las Potong) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-di-pt-alpha-plastindo.html