Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta

Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta
link : Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta

Baca juga


Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta

PT KEJAR, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang cash management service, membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di Yogyakarta, untuk posisi : 

  1. ACCOUNT OFFICER (AO) 
  2. OPERATIONAL ASSISTANT (ATM) / OA

ACCOUNT OFFICER (AO) 

  • Pria/wanita, usia maksimal 27 tahun, pendidikan minimal S1 semua jurusan, lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang marketing, penampilan menarik, komunikatif, ramah, mampu mengoperasikan computer, sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter), tidak bertato, tidak tindik, memiliki kendaraan sendiri, Memiliki SIM C & SIM A, mampu bekerja di bawah tekanan serta sanggup bekerja sendiri maupun dalam tim/kelompok. 

OPERATIONAL ASSISTANT (ATM) / OA 

  • Pria, usia maksimal 27 tahun, pendidikan SMU Sederajat sd D3, mampu mengoperasikan computer, ramah, jujur, suka bekerja keras, bertanggungjawab, sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter), tidak bertato, tidak tindik, memiliki kendaraan sendiri, Memiliki SIM C, bisa mengemudi dan memiliki SIM A, sanggup bekerja dalam sistem shift di hari kerja maupun libur, mampu bekerja di bawah tekanan serta sanggup bekerja sendiri maupun dalam tim/kelompok. 

Lamaran dilengkapi dengan copy ijazah, KTP, SKCK, KK, Foto terbaru dan dikirimkan langsung atau via pos ke alamat : 

PT. Kelola Jasa Artha 

Ring Road Barat No. 209 

(Depan Klinik Pratama PMI) 

Somodaran Rt. 06 Rw. 11 Banyuraden 

Gamping Sleman Yogyakarta 





Demikianlah Artikel Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta

Sekianlah artikel Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Account Officer & Operational Assistant di PT. Kelola Jasa Artha - Yogyakarta dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/10/lowongan-account-officer-operational.html