Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta

Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta
link : Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta

Baca juga


Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta

PT. Medialink International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) atau biasa disebut Event Organizer (EO), yang sudah berdiri dari tahun 2005. Seiring dengan bertambahnya event kami, maka PT. Medialink International bermaksud menambah tim untuk posisi: 

  1. PENGELOLA MEDIA SOSIAL 
  2. MARKETING EVENT 

MEDIA SOSIAL 

  • Pria / wanita 
  • Usia max 30 tahun 
  • Pendidikan min. SMA/K 
  • Memiliki kemauan, semangat, etoskerja yang tinggi 
  • Memiliki kemampuan dibidangnya 
  • Bisa bekerja secara Individual dan Team 

Keahlian: 

  • Up to date di social media 
  • Berwawasan luas 
  • Mengerti tentang social media 

MARKETING 

  • Pria / wanita usia maksimal 35 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Mempunyai kemampuan dibidangnya 
  • Memiliki relasi yang luas 
  • Mempunyai kendaraan sendiri 
  • Siap bekerja secara individu dan tim 

Deskripsi Pekerjaan: 

PENGELOLA MEDIA SOSIAL 

  • Status part time 
  • Mengelola semua media social PT. Medialink International 
  • Lokasi kerja di kantor PT. Medialink International, Jl. Nitikan Gg Arimbi No. 3 Sorosutan Umbul harjo Yogyakarta. 
  • Jam kerja (Senin – Sabtu), diusahakan datang setiap hari dengan jam kerja pukul 09.00 – 12.00 WIB. Atau menyesuaikan (minimal berada di kantor selama 3 jam kerja). 
  • Bekerja full time pada saat event berlangsung. 
  • 6 hari kerja, hari besar nasional, libur. 

MARKETING 

  • Status karyawan tetap setelah percobaan 3 bulan (bukan kontrak) 
  • Mencari peserta pameran ataupun sponsorship 
  • Lokasi kerja di kantor PT. Medialink International, Jl. Nitikan Gg Arimbi No. 3 Sorosutan Umbulharjo Yogyakarta 
  • Jam kerja mulai pukul 09.00 – 16.00 (Senin – Kamis), dan 09.00 – 15.00 (Jumat dan Sabtu) 
  • 6 hari kerja, hari besar nasional, libur. 

Kirim lamaran melalui email ke: 

PT. Medialink International 

ptmedialinkinternational@gmail.com 

Subject :LokerMedsos / Marketing 

KelengkapanLamaran: 

  • CV dan Surat Lamaran Pekerjaan 
  • FotoBerwarna 
  • Ijazah dan Transkrip Nilai 
  • Scan KTP 




Demikianlah Artikel Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta

Sekianlah artikel Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Pengelola Media Sosial & Marketing Event di PT. Medialink International - Yogyakarta dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/09/lowongan-pengelola-media-sosial.html