Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll)

Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll)
link : Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll)

Baca juga


Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll)

KESEMPATAN BERKARIR 

Pena Yatim Nur Ihsan merupakan lembaga sosial masyarakat yang berperan aktif dan Concern pada upaya memandirikan anak yatim-dhuafa diKota Semarangyang fokus mengelola potensi umat berupa zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, hibah, Corporate Social Responsibility (CSR), dan dana sosial lainnya. Membuka kesempatan kepada SDM Profesional dan handal untuk berkarir di Pena Yatim Nur Ihsan dengan posisi : 

  • Muslim / Muslimah. 
  • Usia maksimal 35 tahun. 
  • Pendidikan Minimal SLTA. 
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif. 
  • Ulet, Responsif, Pekerja Keras, Jujur, Loyal. 
  • Mempunyai kendaraan sendiri dan SIM C. 
  • Bisa Baca Al Qur'an. 
  • Mampu berperan aktif dalam lembaga. 
  • Punya kepedulian tinggi kepada anak yatim dan dhuafa. 
  • Part time, Bisa sambil Kuliah-Sekolah atau Umum. (2) 

Benefit : Gaji, Uang makan, Uang tranport, Reward dan Jenjang Karir Sangat Menarik, Dana Kesehatan & Suasana kerja yang Islami. 

Kirim lamaran lengkap ke : 

YAYASAN PENA YATIM NUR IHSAN 

Jl. Simongan Raya No.51 Kota Semarang 

Telp. 081548176888 

Paling lambat 15 Oktober 2016 





Demikianlah Artikel Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll)

Sekianlah artikel Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Marketing & Relawan di Pena Yatim Nur Ihsan - Semarang (Gaji, Uang Makan, Uang Tranport, Reward, Dll) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/09/lowongan-marketing-relawan-di-pena.html