Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta

Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta
link : Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta

Baca juga


Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta

Robota Robotics School adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi otomasi dan robotika mencari talent- talent terbaik untuk mengisi posisi:

STAFF PENGAJAR (SP) 

Persyaratan :
  • Pria / Wanita, lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Akta IV, Jurusan Matematika, Fisika, dan jurusan pendidikan lainnya yang menguasai mikrokontroller. Atau 
  • Lulusan Teknik Elektro / Teknik Informatika / Mekatronika / Teknik lainnya yang berhubungan 
  • Memiliki IPK diatas 3 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Menyukai anak-anak 
  • Penempatan di kota YOGYAKARTA 
Apabila anda memenuhi persyaratan di atas silahkan mengajukan lamaran lengkap disertai CV dan foto Sertakan kode jabatan dan lokasi cabang pada subject email (contoh : SP YOGYAKARTA)
  • Lampiran hanya diizinkan menggunakan MS. Word, PDF dan JPG (Jangan menggunakan WinRAR/WinZIP)




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Staff Pengajar di Robota Robotics School - Yogyakarta dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-staff-pengajar-di-robota.html