Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid)

Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid)
link : Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid)

Baca juga


Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid)

Explora Digital Printing adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital printing dan jasa olah dokumen yang berdomisili di Yogyakarta. Kami membuka kesempatan untuk mengisi beberapa posisi berikut ini:

  1. OPERATOR KOMPUTER GRAFIS - OPK 
  2. OPERATOR MESIN OUTDOOR - OPM 
  3. FINISHING JILID - FIN

OPERATOR KOMPUTER GRAFIS - OPK

  • Pendidikan minimal SMA / sederajat
  • Pria / wanita max 27th
  • Menguasai software grafis (Adobe Illustrator / Photoshop / Corel Draw)
  • Menyertakan portfolio hasil karya dalam format PDF

OPERATOR MESIN OUTDOOR - OPM

  • Pendidikan minimal SMA / sederajat
  • Pria max 27th
  • Mengerti software grafis (Adobe Illustrator / Photoshop / Corel Draw)

FINISHING JILID - FIN 

  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat 
  • Pria max 27 th

Mohon Cantumkan kategori lamaran di subject E-mail.

Lamaran dapat dikirim melalui e-mail di :

exploraprint.hrd@gmail.com

atau 

Explora Digital Printing

Jl Gejayan/ Affandi 27D

Yogyakarta 

cp :

082892808888 / 0274 561262 





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Explora Digital Printing - Yogyakarta (Operator Komputer Grafis, Operator Mesin Outdoor, Finishing Jilid) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-di-explora-digital_26.html