Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang

Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang
link : Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang

Baca juga


Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang

Digimax merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang grafika dengan slogan "Digital Print Solution" yang mengedepankan One Step Service, dimana dalam satu tempat kami melayani kebutuhan konsumen seperti media banner, billboard, neon box, baliho stiker, kartu nama, photo/poster, dll. Digimax membutuhkan karyawan untuk posisi : 

TENAGA IT


Syarat :
  • Minimal Ijazah SMK/SMU sederajat
  • Berpengalaman di bidang IT
  • Pria
Lamaran dikirimkan ke 

CV. Digimax 

Jl. Sriwijaya No. 72 A-B Semarang





Demikianlah Artikel Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Tenaga IT di CV Digimax - Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/08/lowongan-tenaga-it-di-cv-digimax.html