Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus

Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus
link : Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus

Baca juga


Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus

LOWONGAN KERJA

Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd, mencari rekan-rekan untuk bergabung dengan kami di posisi :

  1. SALES / MARKETING 
  2. ADMINISTRASI 

SALES / MARKETING

  • Pengalaman minimum 2 tahun di bidang marketing atau minimum 1 tahun di bidang marketing di perusahaan makanan ringan atau minuman berkemasan. 

ADMINISTRASI 

  • Minimum berpendidikan SMA / SMK 

Note : Bersedia ditempatkan di luar kota

Gaji & Tunjangan memuaskan, berkesempatan dalam pengembangan karir yang lebih besar. Karyawan yang berprinsip pelanggan adalah yang utama. Mendorong Karyawan memiliki konsep perusahaan milik bersama sebagai satu tim.

Lamaran datang langsung atau via pos ke :

JL. SOSRO KARTONO NO.38, KALIPUTU, KUDUS





Demikianlah Artikel Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus

Sekianlah artikel Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Sales & Administrasi di Singapore Aice Group Holdings Pte.Ltd - Kudus dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/08/lowongan-sales-administrasi-di.html