Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus)

Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus)
link : Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus)

Baca juga


Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus)

 
Dibutuhkan 50 SPG dan SPB untuk Inul Vista Event Semarang dengan kriteria :
  • Pria atau Wanita usia 18 - 26 tahun
  • Minimal lulusan SMA atau sederajat, yang baru lulus boleh malamar
  • Berpenampilan Menarik, bisa berjilbab
  • Berkomunikasi dengan baik
Fee : 1.000.000 - 1.500.000/minggu + bonus


Kirimkan CV dan Surat Lamaran setiap hari Senin - Jumat jam 11.00 - 14.00 di 

Jalan Karanganyar No.55, ruko 2 

(sebrang sekolah Nusa Putera, dekat kolase Loyola), 

Mataram, Semarang Tengah 

bertemu dengan Kiki

Contact Person : Kiki (085600055708) atau add pin Ke PIN BB D0949E2F





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SPG / SPB untuk Inul Vista Event di Drocks Advertising - Semarang (Fee 1 Juta s/d 1,5 Juta / Minggu + Bonus) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-spg-spb-untuk-inul-vista.html