Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry)

Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry)
link : Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry)

Baca juga


Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry)

Melia Laundry Group Dengan Pengembangan Bisnis Baru membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut : 

  1. STAF COUNTER 
  2. OPERATOR PRODUKSI / OPERATOR LAUNDRY / STAF PRODUKSI LAUNDRY
  • Perempuan (1), Laki - laki, Perempuan (2) 
  • Usia maksimal 30 (1,2) 
  • Pendidikan minimal SMU/sederajad (1,2) 
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan berorientasi pada pelayanan (1,2)

Kirim lamaran lengkap,CV beserta pas photo berwarna ukuran 4x6 cm dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar ditujukan ke : 

HRD Melia Laundry 

email :

hrd_melialaundry@yahoo.co.id 

Alamat: 

Jalan Sengon no 1 janti Yogykarta





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Melia Laundry - Yogyakarta (Staf Counter dan Operator Produksi / Operator Laundry / Staf Produksi Laundry) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-di-melia-laundry.html