Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x)

Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x)
link : Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x)

Baca juga


Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x)

RM Dapoer Malioboro membutuhkan karyawan / karyawati untuk mengisi bagian yang kosong sebagai berikut :
  1. BAGIAN DAPUR
  2. WAITRESS
  3. CLEANING SERVICE
  • Pendidikan minimal SMP
  • Jujur dan rajin
  • Usia maks 35 tahun
  • Penempatan Jakarta, ada mess dan makan 3x 
  • Gaji dibicarakan saat interview

Lamaran bisa dikirim ke :

RM DAPOER MALIOBORO

Jl. RM Said 138 SOLO

081 567 00670





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bagian Dapur, Waitress, Cleaning Service di RM Dapoer Malioboro - Penempatan Jakarta (Gaji Nego, Ada Mess dan Makan 3x) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-bagian-dapur-waitress.html