Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo

Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Semarang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo
link : Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo

Baca juga


Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo

[ad_1]







Abata Donuts adalah produsen donat kualitas premium yang Halalan Toyyiban. Menjadi donat pilihan utama keluarga di Solo Raya. “Halal Donuts Make The World Happy” menjadi visi kami dan kami bermimpi menjadi perusahaan kuliner donut halal terbaik di dunia. Kami membuka peluang kepada mereka yang mempunyai dedikasi yang tinggi dan handal dalam bekerja untuk maju bersama kami untuk posisi : 




CREW OUTLET 





  • Muslim Taat 

  • Usia maksimal 30 tahun 

  • Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat 

  • Bersedia bekerja berdasarkan shift 

  • Diutamakan pengalaman di bidang baker/kuliner (Fresh Graduated Wellcomed) 

  • Jujur, teliti, bertanggung jawab, siap bekerja keras, disiplin, dapat bekerja dengan tim, cekatan dan berorientasi pada hasil 



Kirim berkas lamaran lengkap paling lambat Senin, 25 Juli 2016 Dialamatkan ke : 




HRD Abata Donuts 



Jl. Yosodipuro No 52.D (Barat Monumen Pers) Solo 57132 




Jam Kerja :



Senin-Ahad Pukul 09.00 - 21.00 












[ad_2]


Demikianlah Artikel Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo

Sekianlah artikel Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Crew Outlet di Abata Donuts - Solo dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2016/07/lowongan-crew-outlet-di-abata-donuts.html