Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA

Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mekanik, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA
link : Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA

Baca juga


Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA

Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA - PT TECHNO MOTOR INDONESIA adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif yang tengah berkembang Di Semarang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

Mekanik

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia max 30 tahun
  • Berpengalaman di bidangnya min 2 tahun
  • Diutamakan dari bengkel resmi
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
KIRIM LAMARN KE :
PT TECHNO MOTOR INDONESIA
Alamat JL Gajah Raya No 161 B Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-mekanik-pt-techno-motor.html