Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera

Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera
link : Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera

Baca juga


Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera

Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera - PT.Handal Yesindo Sejahtera adalah perusahaan terkemuka di bidang ELECTRICAL & AUTOMATION SYSTEM  di Indonesia. Sejak tahun 2001, HANDAL telah mendukung banyak jenis industri dengan produk dan layanan terbaik. Saat ini, kami terus berkembang, berinovasi, dan lebih baik melayani dengan menjadi Distributor Resmi di INDONESIA untuk beberapa merek terkenal di seluruh dunia dalam Industri dan Electrical. Saat ini kami mencari para professional yang bermotivasi tinggi, kompeten dan handal untuk bergabung di team kami , sebagai :

ADMINISTRASI ( Kode : ADM )

Dengan kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman
  • Mempunyai kendaraan sendiri / minimal SIM C
  • Mampu bekerja sama dalam team, jujur dan disiplin
  • Bersedia ditempatkan di  Semarang
Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas silakan kirimkan lamaran lengkap ke:
PT. HANDAL YESINDO SEJAHTERA
Alamat Jl. Raya Kutisari 8A Surabaya - 60236


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-administrasi-pt-handal.html