Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA

Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA
link : Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA

Baca juga


Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA

Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA - PT ASTRA GRAPHIA TBK adalah perusahaan Penyedia Layanan Solusi Dokumen berbasis IT  terkemuka, mempunyai Kantor Cabang yang tersebar di Indonesia, dalam pengembangan bisnisnya membutuhkan tenaga  profesional untuk posisi berikut :
STAF ACCOUNTING ( Code : FA )
Requirement :
  • Pria , usia maksimal 28 tahun, belum menikah
  • Min D3 Akuntansi IPK min 2.8
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif, memiliki wawasan yang luas dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
Bila anda memenuhi persyaratan  di atas, silahkan datang ke alamat dibawah ini atau segera kirimkan lamaran lengkap berikut Curriculum Vitae, transkrip nilai, pasphoto terakhir, dengan mencantumkan  kode posisi disudut kiri amplop  :
HR  Department
PT ASTRA GRAPHIA TBK
Alamat : Jl. S. Parman   53 Semarang 50232
Atau
Calon yang memenuhi syarat akan dipanggil mengikuti test .
Paling Lambat 29 September 2013


Demikianlah Artikel Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA

Sekianlah artikel Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Accounting PT ASTRA GRAPHIA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/09/lowongan-staff-accounting-pt-astra.html