Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA

Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Sales Engineering, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA
link : Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA

Baca juga


Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA

Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA - Sebuah perusahaan swasta yang sedang berkembang di kota Semarang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai:
Kualifikasi :
  •     Pria
  •     Pendidikan minimal Diploma/ D3 Teknik Mesin/ Elektro
  •     Pendidikan minimum SMK yang berpengalaman dibidang penjualan
  •     Memiliki Sim A / C & Laptop
  •     Sanggup bekerja secara target & mandiri
  •     Penempatan di Semarang
Jika Anda berminat dan kualifikasi Anda sesuai dengan persyaratan di atas, silakan mengirimkan lamaran lengkap disertai CV dan foto terbaru melalui POS ke alamat :
PT. YAKIN MAJU SENTOSA
Alamat Jl. Majapahit Blok D No.339, Semarang - Jawa Tengah
sumber:http://id.jobsdb.com/ID/ID/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000816659


Demikianlah Artikel Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA

Sekianlah artikel Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan SALES ENGINEER PT YAKIN MAJU SENTOSA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/09/lowongan-sales-engineer-pt-yakin-maju.html