Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR

Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manager Remidial, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR
link : Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR

Baca juga


Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR

Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR - BPR Restu diawali dengan berdirinya BPR Restu Mranggen Makmur dan beroperasi sejak 9 Agustus 1990. Empat Tahun berikutnya, BPR kedua didirikan dengan nama BPR Restu Klepu Makmur. Setelah mengalami segala pasang surut dalam pengelolaan BPR, maka 16 tahun berikutnya barulah dikembangkan BPR ketiga yang berlokasi di Semarang, yaitu BPR Restu Artha Makmur berdiri tahun 2004. Setahun kemudian berdirilah BPR Restu Klaten Makmur di Klaten dan BPR Arta Mukti Santosa di Semarang. Sampai dengan tahun 2004 BPR Restu Group sudah memiliki 5 (lima) BPR, empat di Semarang dan sekitarnya dan satu di Klaten Jawa Tengah.
Manager Remidial
Requirements
  • Pria
  • Usia maksimal 35 Thn
  • Pendidikan minimal S1 ( Sarjana Hukum )
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 3 Thn
  • Lebih disukai yang memiliki kartu anggota Pengacara atau Advokat
  • Mempunyai SIM A & SIM C lebih diutamakan

Fasilitas yang diberikan :
    Gaji Tetap, Insentif, Bonus, dan Jenjang Karier

Lamaran dikirimkan langsung ke :
PT. BPR RESTU KLEPU MAKMUR
Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No. 12 Bergas
Kab. Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR

Sekianlah artikel Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Manager Remidial BPR RESTU KLEPU MAKMUR dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/09/lowongan-manager-remidial-bpr-restu.html