Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya

Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel D3, Artikel Marketing, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel Staff Oprasional, Artikel Teknik Analis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya
link : Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya

Baca juga


Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya

Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya - PT Dwi Mulya adalah salah satu perusahaan yang ada di Yogyakarta. Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai :
  1. Administrasi
  2. Marketing
  3. Operasional
  4. Teknik Analis
Persyaratan :
  • Perempuan(1,2,4) laki2(3,4)
  • Pendidikan Minimal lulusan SLTA(1,2,3)lulusan D3 Kimia(4)
  • Usia max 30th(1,2,3,4)
Silahkan kirim lamaran dan CV anda ke :
PT Dwi Mulya
Alamat: Kopenrejo no 1 rt03/rw15 Maguwoharjo (0274)485328


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Yogyakarta di PT Dwi Mulya dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-yogyakarta-di-pt-dwi.html