Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, Artikel D3, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA
link : Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA

Baca juga


Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA - PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Rental Audio & Lighting sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:
ACCOUNTING - YOGYAKARTA
Kualifikasi:
  •     Wanita
  •     Pendidikan minimal SMK/ D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan
  •     Memiliki kemampuan menganalisa dengan baik
  •     Kritis, Detail, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  •     Menguasai prosedur / standard kerja akutansi dan perpajakan
  •     Mampu mengoperasikan aplikasi komputer untuk program akutansi dan pajak
KIRIM LAMARAN KE
PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA Alamat : Jl. Ring Road Barat No. 250 ( dpn RS Queen Larifa ) Mlangi Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta 55291


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA

Sekianlah artikel Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja ACCOUNTING PT THUNDER PRODUCTIONS INDONESIA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-accounting-pt-thunder.html