Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani

Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel S2, Artikel Trainer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani
link : Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani

Baca juga


Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani

Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani - Kami adalah perusahaan yg bergerak dibidang jasa pelatihan dan konsultasi manajemen. Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:
TRAINER DAN KONSULTAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008
Persyaratan :
1. Min S2
2. Maks usia 40 th
3. Pernah membimbing penerapan ISO atau terlibat dalam penerapan SMM ISO
4. Mempunyai sertifikat pelatihan ISO


Kirim lamaran dan CV ke :
Direktur HRD KZA CONSULTANS
Pondok Bukit Agung Blok L 14
Semarang 50269

Paling lambat 10 September 2013


Demikianlah Artikel Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani

Sekianlah artikel Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan TRAINER DAN KONSULTAN CV Karya Zata Amani dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/08/lowongan-trainer-dan-konsultan-cv-karya.html