Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya

Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel D3, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya
link : Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya

Baca juga


Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya

Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya - PT. Propan Raya I.C.C adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak khusus di bidang chemicals coating atau lebih dikenal dengan istilah "CAT". Dengan visinya "To Be The Most Innovative Surface Coating Company with World Class Quality", PT. Propan Raya I.C.C berhasil merambah ke bidang lain dan menguasai pasar decorative paint sehingga menjadikannya "The Paint Specialist". Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya meraih sertifikat ISO 9001 yang menjamin mutu dan kualitas produknya.

Ultran, Impra dan Propan merupakan merek-merek dari produk PT. Propan Raya I.C.C yang sangat dikenal oleh kalangan profesional, retail maupun industrial.

Saat ini kami membutuhkan sumber daya manusia kreatif, inovatif, kompetitif, bertanggung jawab dan menyukai tantangan untuk bergabung dan berkembang bersama PT. Propan Raya I.C.C untuk mengisi posisi :
STAFF ADMINISTRASI
Semarang (Jawa Tengah)
Requirements:
  • WANITA
  • USIA MAX 25 TH
  • PENDIDIKAN SMK ADMINISTRASI PERKANTORAN, AKUNTANSI
  • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER (WORD, EXCEL)
  • KOMUNIKATIF, TELITI, DAN CEKATAN

KIRIM LAMARAN KE :
HRD PT PROPAN RAYA ICC
Alamat : JL. MADUKORO BLOK AA / BB NO 3
SEMARANG

EMAIL KE :
rossalia.damayanti@propanraya.com
sumber:http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/8/default/40/946966.htm?fr=J&src=16&srcr=11


Demikianlah Artikel Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya

Sekianlah artikel Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan STAFF ADMINISTRASI PT Propan Raya dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/08/lowongan-staff-administrasi-pt-propan.html