Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang

Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Barista, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang
link : Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang

Baca juga


Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang

Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang - Kami membutuhkan segera kandidat yang berkualitas untuk menempati beberapa posisi berikut:

Barista (B)
Semarang (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Pendidikan min. D3
  •     Mampu berkomunikasi dengan baik
  •     Pekerja keras dan bisa bekerja dalam team
  •     Berorientasi pada customer
Please submit your complete CV and expected salary to:
PARAGON MALL ( PT CAKRAWALA SAKTI KENCANA )
Alamat : Jl. Pemuda No 118, 4th Floor
SEMARANG 50132

Atau kirim daftar riwayat hidup disertai dengan pas foto terbaru dan gaji yang diharapkan   ( maksimal 100kb ) ke : hr_management@paragonsemarang.com


Demikianlah Artikel Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Barista di PARAGON MALL Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/08/lowongan-barista-di-paragon-mall.html