Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya

Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Programmer, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya
link : Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya

Baca juga


Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya

Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Teknologi Informasi, membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki visi untuk mengembangkan karir untuk bergabung bersama kami sebagai :


Requirement :
  • Pendidikan min D3 Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau yang sederajat
  • Memiliki pengetahuan bahasa pemrograman .NET, Java, atau PHP baik dekstop maupun website (mobile programming merupakan nilai tambah)
  • Memiliki pemahaman dan pengetahuan mengenai framework dan SDLC merupakan nilai tambah
  • Memiliki pemahaman SQL dan administrasi database dasar
  • Memiliki pemahaman yang bagus mengenai konsep OOP
  • Memiliki pengalaman menggunakan database Oracle, PostgreSQL, MySQL, SQL server merupakan nilai tambah
Kirimkan CV + Lamaran ke HRGA.REVTECH@gmail.com


Demikianlah Artikel Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya

Sekianlah artikel Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Programmer Probindo Artika Jaya dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-programmer-probindo-artika-jaya.html