Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013

Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013 - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013
link : Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013

Baca juga


Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013

Hyundai Mobil Indonesia
Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013 - Hyundai adalah sebuah kendaraan bermotor roda empat (mobil) yang berasal dari negeri gingseng korea. Mobil merk Hyunday sudah lama beredar di Indonesia yaitu sejak tahun 1995 yang pada saat itu masih bernama PT Zastam Motor. PT Hyundai Mobil Indonesia tidak jauh beda dengan mobil pabrikan Jepang misalnya PT Astra Daihatsu Motor yang semua komponennya diproduksi dari Korea dan dirakit di Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan perakitan kendaraan bermotor di Indonesia. PT Hyundai Indonesia yang ada di Indonesia lokasinya bertetapan di daerah Tangerang Bekasi dengan jumlah produksi yang meningkat setiap tahunnya, hal ini dikarenakan harga kendaraan yang terjangkau sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia.

Hyundai Mobil Indonesia menduduki urutan ke empat sebagai perusahaan kendaraan bermotor roda empat terbesar di dunia dengan penjualan mencapai 4 juta unit setiap tahunnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. PT Hyundai Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja SMA, D3 dan S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrasi
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK
  4. Penempatan di Cilandak, Jakarta Selatan
Warehouse Adm
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal usia 28 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK semua jurusan
  4. Menguasai komputer minimal MS Offica
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Terampil, cekatan dan teliti
  7. Bertangung jawab dan jujur
Trainer Produksi
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. Berpengalaman dalam menyusun modul serta membawakan training mengenai produksi
  5. Komunikatif dan percaya diri
  6. Berorientasi pada pencapaian target
  7. Penempatan di Plant, Bekasi Utara
Apakah anda tertarik dengan beberapa posisi Lowongan Kerja 2013 PT Hyundai Mobil Indonesia, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Hyundai Mobil Indonesia (distributor)
Jln Sultan Iskandar Muda No 81
Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan
12240
Email: recruitment@hyundaimobil.com
Info lanjut silahkan lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013 dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-pt-hyundai-mobil.html