Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013

Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013 - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013
link : Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013

Baca juga


Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013

Garuda Indonesia
Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013 - Garuda Indonesia (GI) merupakan perusahaan transportasi penerbangan pertama di Indonesia dengan kantor pusat di bandara sukarno hatta Jakarta. Saat ini PT GI telah memiliki karyawan lebih dari 6000 karyawan yang semuanya dituntut profesional dalam melayani para penumpang yang setiap tahunnya rata-rata mencapai lebih dari 9 juta penumpang. Peningkatan permintaan penumpang setiap tahunnya dikarenakan pelayanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama yang diberikan PT Garuda Indonesia selama mengudara. Seperti pada Kereta Api Indonesia, perbaikan secara berkala, penggantian onderdil pesawat dilakukan oleh mekanik yang terlatih, karena menurut manajemen Garuda itu merupakan tolak ukur kepercayaan penumpang pada umumnya selama perjalanan.

PT Garuda Indonesia Airlines sebagai perusahaan BUMN Indonesia sekaligus sebagai wakil Indonesia dalam kanca Internasional khususnya dalam dunia penerbangan kerjanya tidak dipandang sebelah mata keterkaitannya dalam hal fasilitas dan kenyamanannya. PT Garuda kembali membuka Lowongan Kerja SMA, D3 sederajat Juli 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pramugari Garuda Indonesia
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Single, belum pernah menikah
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Usia 18-37 tahun
  6. Pendidikan minimal SMA / SMK sedarajat
  7. Tinggi badan minimal 158 cm
  8. Tidak berkaca mata
  9. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
Anda lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya dan tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 BUMN Garuda, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru ukuran kartu pos melalui alamat di bawah ini:

Rekrutmen Garuda Indonesia
Auditorium Gedung Mnj Garuda Indonesia
Jln M1 Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta Internasional Airport
Lantai Dasar, Cengkareng
Informasi lebih lanjut segera lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pramugari PT Garuda Indonesia 2013 dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-pramugari-pt-garuda.html