Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru

Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru
link : Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru

Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru - OTO Group adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terdiri atas dua jenis sistem pembiayaan, yaitu pembiayaan kendaraan roda dua (PT Summit OTO Finance) dan pembiayaan roda empat (PT Oto Multiartha). Awal mulanya perusahaan berasal dari Jepang bernama Sumitomo Corporation kemudian mendirikan perusahaan kredit motor di Jakarta pada tahun 2003. Group OTO sampai saat ini telah memiliki lebih dari 240 cabang dengan lebih dari 5000 mitra dealer di seluruh Indonesia. Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance yang tergabung dalam OTO GROUP ini menggunakan cara online dalam melayani pelanggan, layanan yang diberikan selama 24 jam menjadi hal utama pilihan masyarakat karena mudahnya mengakses melalui website atau handphone.

OTO Group diminati masyarakat karena dalam pembiayaannya hanya memberikan bunga yang relatif kecil, sehingga tidak terlalu membebani klien dan banyaknya pesaing tidak menjadi masalah serius bagi perusahaan. PT Oto Group saat ini sedang membuka Lowongan Kerja SMA, D3, S1 2013 dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Call Center
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. endidikan SMA / D3 dari semua jurusan
  3. Usia 25 tahun
  4. Berpenampilan rapi, Komunikatif, Memiliki kualitas suara yang baik
  5. IPK 2.75
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Penempatan Jabodetabek
Administration Staff
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 25 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  4. IPK 2,75
  5. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS Office
  6. Diutamakan bagi yang dapat menyetir mobil dan memiliki SIM A
  7. Penempatan Jabodetabek
Credit Marketing Officer
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan SMA / D3 / S1
  4. Dinamis dan komunikatif
  5. Berminat di bidang Marketing
  6. Menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C
  7. Penempatan Aceh, Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.
Anda tertarik dengan Lowongan 2013 terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

OTO Group HR Office Fatmawati
Up. Recruitment and Sourcing Dept.
Jln Fatmawati Raya No 54 A-B
Cilandak, Jakarta Selatan
Email: recruitment@oto.co.id
Informasi lanjut silahkan lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja OTO Group 2013 Terbaru dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-oto-group-2013-terbaru.html