Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk
link : Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Asuransi Jasa Tania
Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk - Jasa Tania merupakan salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia yang menangani masalah asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, rekayasa, marinir, peralatan berat, energi, asuransi kecelakaan dan tanggung jawab pihak ketiga. Perusahaan asuransi yang berdiri tahun 1979 ini telah dipercaya oleh perusahaan besar baik BUMN PT Pertamina Persero maupun swasta. PT AJT awal mula berdirinya di kota Bandung, karena terbukti mampu menangani masalah secara profesional, maka sampai saat ini PT Asuransi Jasa Tania Tbk telah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia. Inovasi, proaktif, profesional, kualitas dengan penuh hati-hati merupakan langkah yang dimiliki perusahaan hingga menjadi perusahaan besar seperti sekarang.

PT Asuransi Jasa Tania Tbk menurut beberapa laporan mampu memperoleh pendapatan per bulannya secara signifikan, hal ini terlihat dengan meningkatnya aset yang dimiliki perusahaan. PT Asuransi Jasatania saat ini sedang membuka Lowongan Kerja SMA D3 S1 untuk menempati posisi jabatan sebagai berikut:

Receptionist
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia Maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA atau SMK
  4. Cukup Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel dan Internet
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Jujur, Integritas Tinggi
  7. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  8. Dapat bekerja sama dalam Tim
Sekretrais
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia Maksimal 26 tahun
  3. Lulusan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK 3.00
  5. Cukup Mahir dalam mengoperasikan MS Office dan Internet
  6. Berpenampilan Menarik
  7. Jujur, Integritas Tinggi
  8. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Surveyor Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor
Staf Marketing
Staf Admin Klaim

Tertarik dengan beberapa kualifikasi Lowongan Kerja 2013 terbaru ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

Wisma Jasa Tania
3rd-4th Floor
Jln Teuku Cik Ditiro No 14
Jakarta
Email: lowongan@jasatania.co.id
Info lebih lanjut silahkan lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-juli-terbaru-pt-asuransi.html